Jumat Curhat Polsek Pagelaran, Silaturahmi Bersama Muspika dan MWC NU Pagelaran Malang

MALANG – Kepolisian Sektor Pagelaran, Polres Malang, melaksanakan Program Jum’at Curhat di Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, Jum’at (27/1/2023) pagi.

Selain pihak kepolisian, pelaksanaan Jumat Curhat juga dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Pagelaran.

Kapolsek Pagelaran AKP Sugik Hernawan mengatakan, pelaksanaan program Jum’at Curhat kali ini berkesempatan bertatap muka dengan Ketua Pengurus MWC Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pagelaran. Selain silaturahmi, kegiatan juga membahas permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat Kecamatan Pagelaran dan berupaya mencari solusi bersama.

“Kegiatan jum’at curhat tersebut juga merupakan sarana untuk tetap terus menjalin tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk ajang diskusi untuk mengatasi permasalahan-permasalahn yang dihadapi saat ini,” kata AKP Sugik saat ditemui di Polres Malang, Jumat (27/1).

Kapolsek menambahkan, silaturahmi pagi itu mendiskusikan permasalahan terkait antisipasi masuknya paham radikal di wilayah Kecamatan Pagelaran. Kegiatan merupakan satu upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan, termasuk segala permasalahan yang ada untuk mendapatkan solusinya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek mengatakan program Jumat Curhat akan dilaksanakan setiap pekan, yaitu pada hari Jumat.

“Kegiatan jum’at curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat untuk menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *