Polsek Lawang Laksanakan Strong Point, Patroli di Jalan Sepi Cegah Kriminalitas

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K Melalui Kapolsek Lawang Kompol Rizal Ardhianto dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah memerintahkan anggota unit patroli yang di laksanakan oleh Aiptu Ahmad Syarifudin bersama Bripka Mas Edi Efendi untuk melaksanakan patroli malam jalan sepi di Desa Ketindan Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Sabtu (19/11/2022) dini hari.

Aiptu Ahmad Syarifudin mengatakan, Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Lawang dengan sasaran Pemukiman penduduk baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Lawang juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan di jalan.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang akan melintas yang jauh dari pemukiman,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *