Patroli Dialogis Polsek Sumberpucung di SPBU, Pastikan Tidak Ada Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Sumberpucung AKP Lukman Hudin S.H. memerintahkan anggota Jaga Aiptu Irwan bersama Aipda Ferdian untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan salah satunya yaitu SPBU yang berada di Jl. Raya Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, Jumat (18/11/2022) siang.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain patroli di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Aiptu Irwan mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat SPBU adalah tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas , disamping itu juga kami berikan himbauan tambahan untuk menjauhi narkoba.

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Sumberpucung untuk penanganan lebih lanjut,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *