Sambangi Sekolah, Kapolsek Pakisaji Titip Pesan Kamtibmas Kepada Siswa

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo bersama dengan anggota melaksanakan kunjungan ke sekolah menengah tingkat atas yang berada diwilayah Kec. Pakisaji Kab. Malang. Rabu (28/09/2022) siang.

“Hari ini kami melakukan kunjungan ke sekolah menengah tingkat atas yang berada diwilayah Kecamatan Pakisaji,” ucap Sutomo.

Adapun sekolah yang hari ini dikunjungi Kapolsek Pakisaji diantaranya yaitu SMK PGRI I Pakisaji, SMK Budi Mulia dam SMA Trimurti Pakisaji yang berlokasi di Desa Karangpandan.

Tujuan Kapolsek Pakisaji mengadakan kunjungan tersebut adalah untuk bertatap muka dengan Guru dan Siswa serta mengadakan sosialisasi penerimaan Polri kepada para Siswa di sekolah tersebut.

“Kami berkunjung ke sekolah-sekolah tersebut untuk menyampaikan sosialisasi penerimaan Polri kepada para siswa disekolah tersebut,” imbuhnya.

Selain itu Kapolsek Pakisaji juga menyampaikan siap memberikan pelatihan kepada para siswa yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri.

“Kami juga siap untuk memberikan pelatihan kepada para siswa yang berminat untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Polri,” ungkapnya

Selain itu Kapolsek Pakisaji mengharapkan kepada guru dan juga para siswa untuk selalu mendukung upaya Polri khususnya Polsek Pakisaji dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec. Pakisaji.

“Kami tidak akan mampu untuk menjaga kamtibmas sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Pakisaji,” pungkasnya. ( Ratno NnZz )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *