Patroli Blue Light on The Night Polisi, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tajinan Malang

MALANG – Unit Patroli Polsek Tajinan, Polres Malang, melaksanakan patroli Blue Light on the night untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta antisipasi gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan patroli dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di objek vital, pemukiman warga, jalan sepi di kawasan Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Selasa (14/2/2022) dini hari.

Kapolsek Tajinan AKP Supriyadi mengatakan, kegiatan patroli merupakan wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk melakukan antisipasi terhadap adanya gangguan kamtibmas.

“Patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan guna membirukan wilayah Kecamatan Tajinan, selain itu juga untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” kata KAP Supriyadi di Polsek Tajinan, Selasa (14/2).

Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaan patroli blue light Polsek Tajinan juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan bahwa situasi di wilayahnya dalam keadaan aman serta kondusif.

“Kami berharap patroli yang dilakukan bisa menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Tajinan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *